Format Evaluasi Diri Guru. Format catatan dan evaluasi penilaian kinerja per kompetensi digunakan untuk mencatat semua hasil pengamatan dan pemantauan yang telah dilakukan, sebagai bukti pelaksanaan penilaian kinerja guru. Catatan ini harus dilengkapi dengan bukti‐bukti fisik tertentu, misalnya dokumen pembelajaran dan penilaian, alat peraga dan media pembelajaran.
Format Evaluasi Diri Guru
Format catatan dan evaluasi penilaian kinerja per kompetensi digunakan untuk mencatat semua hasil pengamatan dan pemantauan yang telah dilakukan, sebagai bukti pelaksanaan penilaian kinerja guru.
Catatan ini harus dilengkapi dengan bukti‐bukti fisik tertentu, misalnya dokumen pembelajaran dan penilaian, alat peraga dan media pembelajaran.
Evaluasi diri guru untuk rencana pengembangan keprofesian berkelanjutan (diisi oleh guru) nama sekolah:
Uptd smpn i mojo nomor statistik sekolah :
18 februari 2013 zulaihah,s. pd.
Evaluasi diri guru pemula (guru mata pelajaran/kelas) perhatikan pernyataan berikut dan lengkapilah sesuai pendapat anda.
Anda dapat menggunakan pendapat yang anda tuliskan sebagai dasar anda berdiskusi dengan pembimbing tentang sasaran dan penyusunan rencana pengembangan profesional untuk pertama atau mungkin tahun kedua mengajar.
Pengembangan keprofesionalan melalui tindakan yang reflektif.
Evaluasi diri guru untuk rencana pengembangan keprofesian berkelanjutan (diisi oleh guru) sebelum penilaian tentang apa saja yang sudah dilakukan guru yang bersangkutan.
Rencana pengembangan keprofesian berkelanjutan individu guru (diisi oleh guru dan koordinator.
Format 1 evaluasi diri guru untuk rencan.
Dokumen yang anda mencari sudah siap untuk unduhkan.
Evaluasi terdiri dari evaluasi diri seorang guru, evaluasi kepala.
Evaluasi diri guru nama sekolah alamat :
Desa karang hampa nss nama guru :
Satir raziah, s. pd. i kecamatan :arongan lambalek nip 196 8 0301 200 012 20 kabupaten/kota :
Aceh barat tahun pelajaran :
Evaluasikompetensi inti diri terhadap kompetensi terkait pedagogik
Selain contoh format evaluasi diri guru untuk rencana pengembangan keprofesian berkelanjutan guru bisa ada juga format lainnya seperti format rencana pengembangan keprofesian berkelanjutan individu guru dan format rencana final pengembangan keprofesian berkelanjutan guru.
Evaluasi diri guru untuk rencana pengembangan keprofesian berkelanjutan.
Kompetensi inti pedagogik 1.
Menguasai karakteristik peserta didik 1. 1.
Guru dapat mengidentifikasi karakteristik belajar setiap peserta didik di kelasnya.
Guru memastikan bahwa semua peserta didik.
Evaluasi diri guru untuk rencana pengembangan keprofesian berkelanjutan guru.
Evaluasi diri tentang kekuatan dan kelemahan yang dimiliki guru.
Evaluasi diri guru merupakan daftar pernyataan yang dapat mencerminkan kompetensi seorang guru untuk merangkum data dan fakta pada guru.
Evaluasi diri guru untuk rencana pengembangan keprofesian berkelanjutan (diisi oleh guru) nama sekolah:
Kompetensi inti evaluasi diri.
Evaluasi diri kinerja guru.
Evaluasi kinerja guru cenderung belum rutin dilakukan.
Evaluasi kinerja guru dimaksudkan untuk:
(1) merumuskan kriteria dan acuan kinerja guru, (2) melakukan penilaian, (3) mencocokan hasil penilaian kinerja dan kriteria, dan.
Menurut lincoln dalam zainal arifin (2009:5) “evaluation is a.
Evaluasi diri guru untuk rencana pengembangan keprofesian berkelanjutan guru (diisi oleh guru) nama.
Guru memanfaatan sumber belajar/media dalam pembelajaran 9.
Guru memicu dan/atau memelihara keterlibatan siswa.
Bagi sahabat sanjayaops yang membutuhkan instrumen evaluasi diri kinerja guru pendidikan agama islam (evadir gpai) dalam format excel silakan download pada link di bawah ini:
Instrumen evadir guru pai format excel ( download) demikian informasi tentang instrumen evadir gpai dalam format excel.
Terima kasih sahabat telah membaca artikel tentang.
Misalnya pada format 1 guru menuliskan evaluasi diri pada kompetensi pedagogic no 2 “ belum dapat membedakan model, strategi, pendekatan, metode dan teknik pembelajaran” maka pada format 2 dijelaskan rencana guru dalam meningkatkan kompetensi tersebut.
Kolom strategi pengembangan keprofesian berkelanjutan diisi dengan ceklist (√) sesuai.
Guru meninggalkan tugas bila berhalangan hadir.
Guru memberikan umpan balik terhadap tugas dan ujian yang diberikan.
Guru disiplin dalam pembelajaran.
Angket penilaian guru smk 2016 / 2017 keterangan berikan tanda ceklist ( ) pada jawaban yang dirasa tepat sesuai dengan guru yang bersangkutan.
Evaluasi diri guru untuk rencana pengembangan keprofesian berkelanjutan nama sekolah :
Miftahul ulum 2 nomor statistik sekolah :
Banyuputih kidul jatiroto kabupaten/kota :
Husen, s. pd. i tahun pelajaran :
2019 / 2020 a.
Kompetensi inti evaluasi diri terhadap kompetensi terkait pedagogik 1.
Tidak ada komentar: